Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemkab Bone Bolango dan BNN Gelar Rapat Kerja Bahas P4GN

BONE BOLANGO – Pemkab Bone Bolango bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone Bolango menyelenggarakan rapat kerja Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di lingkungan Instansi Pemda Bone Bolango, Rabu (31/3/2021).

Iwan Mustapa, Asisten III Bone Bolango mengatakan kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dari instruksi Bupati Bone Bolango tentang pencegahan dan peredaran narkoba di wilayah Bone Bolango.

“Jadi hari ini dengan di fasilitasinya oleh BNNK Bone Bolango kita akan lebih mempertajam lagi implementasi dari instruksi bupati yang ditanda tangani tahun 2020 lalu mengenai pemberantasan penyalahgunaan narkotika di Bone Bolango,”Jelas Iwan.

Ia pun meminta semua satuan organisasi perangkat daerah (OPD) di Bone Bolango untuk sama merumuskan,menyatukan visi dan program untuk mendukung program nasional Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Karena P4GN ini bukan semata-mata hanya dilakukan oleh BNNK saja, namun harus ada peran dari semua pihak,” ungkap Iwan

Dia juga mengatakan telah mewajibkan kepada semua pimpinan OPD Bone Bolango untuk melakukan kampanye publik ke masyarakat dan menyediakan media informasi.

“Ini akan terus kita permantap bahkan sampai ke tingkat desa.Karena di desa juga kita sudah mempunyai program yaitu desa bersinar (bersih narkotika),” tandasnya.(Jar)

Comments are closed.