Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Bagun Kota Gorontalo, Dekot Dan Pemkot Terus Jalin Hubungan Baik

KOTA GORONTALO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo dan Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo akan terus menjalin hubungan yang baik, dalam mendukung proses pembangunan Kota Gorontalo kedepan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki dalam sambutannya saat menutup kegiatan Peningkatan Kapasitas DPRD Dalam Rangka Pendalaman Tugas Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Gorontalo Periode 2019-2024, Selasa (30/3/2021) di Jakarta.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan hasil serta menambah pengetahuan agar bisa di aktualisasi kan dalam memaksimalkan peran dan tugas pokok DPRD dalam menjalankan tiga fungsi DPRD sebagai fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ditjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri RI, Staff ahli Menteri Keuangan yang juga menjabat sebagai Dekan UNG, LKPP, dan Penyuluh anti korupsi BPSDM Provinsi Gorontalo selaku narasumber dan pemateri.

“Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan anggota DPRD kota gorontalo yang dengan tekun mengikuti kegiatan ini, serta Sekretariat DPRD kota gorontalo sebagai tim pelaksana kegiatan ini,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.