Take a fresh look at your lifestyle.

Wabup Pohuwato Harap Kemitraan Bersama DPRD Terus Harmonis

POHUWATO – Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa mengatakan, perlu kerjasama yang harmonis antar pemerintah daerah, DPRD, stakeholder terkait termasuk masyarakat untuk mencapai tujuan memajukan kabupaten Pohuwato. Ia berharap hubungan tersebut dapat terjaga baik.

Suharsi menyatakan hal itu saat menyampaikan sambutan dalam rapat paripurna peresmian dan pengangkatan pengganti pimpinan DPRD kabupaten Pohuwato 2019-2024.Anggota DPRD Pohuwato fraksi Gerindra, Nirwan Due diketahui menggantikan Saipul A Mbuinga sebagai wakil ketua DPRD Pohuwato.

“Saya berharap DPRD dan stakeholder bahkan seluruh masyarakat kabupaten Pohuwato terus menjalin hubungan kerjasama yang harmonis untuk mencapai impian cita-cita bersama bagi kemajuan kabupaten Pohuwato,” kata Suharsi Igirisa, Selasa, (30/3/2021)

Menurutnya, DPRD mempunyai fungsi vital sebagai mitra kerja dalam menjalankan fungsi pengawasan jalannya pemerintahan. Kedua lembaga tersebut mempunyai kedudukan yang setara sehingga perlu beriringan. Utamanya dalam menentukan kebijakan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Semoga kemitraan yang terjalin baik selama ini terus dilanjutkan dan di tingkatkan. karena kedua lembaga berkedudukan setara dan merupakan mitra dalam menentukan kebijakan dan pengawasan pelaksanaan pemerintahan daerah,” ucapnya

Dalam kesempatan itu, Ia menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang mendalam kepada Bupati Saipul A Mbuinga yang telah mengabdikan dirinya sebagai wakil ketua DPRD kurang lebih 7 tahun lamanya. kepada Nirwan Due, ia mengucapkan selamat atas pengangkatan sebagai wakil ketua DPRD Pohuwato yang baru.

“saya selaku wakil Bupati mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat bertugas kepada saudara Nirwan Due yang menggantikan saudara Saipul A Mbuinga sebagai wakil ketua DPRD Pohuwato “ Urainya. (Nal)

 

Comments are closed.