Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Bupati Gorontalo Evaluasi Penerima Beasiswa di Universitas Terbuka

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson melakukan evaluasi Pomalingo menerima kunjungan dari Universitas Terbuka (UT) Gorontalo untuk membahas pendidikan di Kabupaten Gorontalo.Salah sat7 yang dibahas adalah evaluasi penerima beasiswa.

“Dimana sebelumnya para penerima beasiswa di Kabupaten Gorontalo berjumlah 30 orang, maka itu akan di lakukan evaluasi,”ungkap Nelson usai menerima kunjungan, Selasa,(30/3/2021).

Nelson menambahkan kerja sama dengan UT sudah berlangsung lama bahkan pihaknya akan berkolaborasi agar lulusan dari PKBM dan SKB dapat kuliah di UT Gorontalo.

“Saya berharap lulusan PKBM dan SKB ada Desa binaan. ini bertujuan untuk mengembangkan potensi yang ada terkait pendidikan yang ada di PKBM dan SKB,”jelasnya

Tak hanya itu pihaknya kata Nelson akan mendorong ASN untuk kuliah di UT Gorontalo bahkan akan memberikan beasiswa.

Sementara itu, Direktur UT Gorontalo, Andi Suci Anita mengatakan untuk Kabupaten Gorontalo mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dari UT Gorontalo sekitar 29 mahasiswa.

“Melihat hal tersebut ternyata Kabupaten Gorontalo memiliki potensi. Bahkan kami pun bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Gorontalo terkait perekrutan mahasiswa paket C untuk kuliah di UT Gorontalo,” ujar Andi.(adv/Tiw)

Comments are closed.