Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Tampil Unik! Wisudawan UNG Didampingi “Tengkorak”

UNG – Universitas Negeri Gorontalo (UNG) hari ini melaksanakan wisuda hari pertama dengan jumlah 400 orang wisudawan, yang terdiri dari Pascasarjana, FIP, FIS, FSB, FMIPA, dan FT.

Ada yang menarik dari wisuda UNG hari ini, dimana dari pantauan Pojok6 terlihat salah satu wisudawan yang didampingi oleh seseorang yang memakai kostum Tengkorak, ikut antri dalam rombongan wisuda Drive Thru UNG, Senin (29/3/2021) di Rektorat UNG.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, wisudawan tersebut adalah Mohammad Rezko Saputra Tontoio, dengan nomor wisuda 281 dari Fakultas Sastra dan Budaya UNG.

“Iya hari ini mereka mendampingi saya, dan ini merupakan inisiatif teman-teman saya sendiri, dimana mereka ingin mendampingi saya dengan sesuatu yang berbeda dari yang lain,” ungkap Rezko.

Ia menjelaskan, bahwa pada wisuda hari ini orang tuanya berhalangan hadir tidak bisa mendampingi dirinya, sehingga ia sangat senang ketika didampingi oleh sahabat-sahabat dekatnya.

Senada dengan Rezko, Ahmad, selaku cosplayer Grim reaper (si Tengkorak) itu mengungkapkan, bahwa ide ini merupakan inisiatif dari diri mereka sendiri, dimana menurut mereka ini merupakan salah satu bentuk rasa senang mereka akan sahabatnya yang di wisuda.

“Kita sangat senang dan ini inisiatif kita untuk mendampingi rezko dimana kita sangat mengerti bagaimana perjuangan nya dalam meraih gelar ini,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.