Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Hadijah Tayeb : Nasyiatul Aisyiyah Jadi Bagian Dalam Pembangunan Daerah

LIMBOTO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb mengharapkan dengan adanya pelantikan organisasi Nasyiatul Aisyiyah dapat mengambil bagian untuk membangun daerah Kabupaten Gorontalo.

Dimana menurutnya, organisasi ini melibatkan kaum perempuan. Untuk itu, melalui organisasi ini peran perempuan sangat dibutuhkan dalam pembangunan daerah, tidak hanya ilmu – ilmu agama tetapi juga ilmu lainnya.

” Jadi bagi mereka ini adalah dimana wanita itu bisa bergerak dan bisa mengambil bagian dalam pembangunan mungkin dalam sisi iman dan taqwa,”Ungkap Hadijah usai pelantikan pengurus Nasyiatul Aisyiyah,Sabtu,(27/3/2021).

Hadijah menambahkan jika kaum wanita yang terlibat dalam organisasi ini baik, maka akan melahirkan yang biak pula. Maka diharapkan organisasi ini bisa melatih dan mendidik para kaum wanita di antara ilmu dunia dan akhirat.

“Dengan adanya pelantikan ini diharapkan agar mereka punya keseimbangan antara ilmu dunia dan akhirat dan punya akhlakul karimah yang insya allah mereka bisa mengambil bagian untuk membagun daerah ini,”Tutupnya.(Tiw)

Comments are closed.