Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Buka Kongres I IKA UNG, Eduart Wolok : Alumni Adalah Mitra Kita

UNG – Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Eduart Wolok mengungkapkan, bahwa alumni adalah mitra dari pimpinan untuk memajukan Universitas bersama.

Hal ini disampaikan Eduart, usai membuka acara Kongres I Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Sabtu (27/3/2021) di Ballroom Hotel Damhil UNG.

“Alumni merupakan potensi dan potensi ini yang akan kita optimalkan kedepan agar supaya bisa menjadi mitra dari pimpinan UNG untuk mengembangkan UNG maupun alumni itu sendiri,” ungkap Eduart saat diwawancarai awak media.

Selain itu, kata Eduart, untuk IKA UNG juga sebelumnya sudah ada dan dirinya berterimakasih kepada para pengurus sebelumnya dimana selalu berkontribusi dengan baik, dengan segala keterbatasan yang ada.

“Hari ini kita ingin IKA ini memiliki kedudukan dan porsi yang lebih representatif yang bisa mewakili seluruh alumni kita,” ujarnya.

Kongres IKA UNG akan berlangsung dari tanggal 27-29 Maret 2021, dan diikuti para kandidat Calon Ketua Umum IKA UNG yang akan bersaing diantaranya Nasir Giasi, Dedi Hamsah dan Ardi Wiranata Arsyad. (adv/ryn)

Comments are closed.