Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Saipul Mbuinga Rangkul Lawan Politik Ciptakan Kolaborasi Bangun Pohuwato

POHUWATO – Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga mengatakan telah melakukan pertemuan dengan sejumlah lawan politiknya di Pilkada.Ia mengaku telah memikirkan untuk melakukan kolaborasi untuk membangun Pohuwato lebih sejahtera.

“Saya dengan pak Hamdi sudah ketemu dengan beliau, dengan pak haji Iwan Adam datang ke kantor Bupati dan bicara bagaimana mengkolaborasikan apa yang menjadi visi misi beliau,” kata Saipul A Mbuinga saat kunjungan kerja Sapari SMS di Kecamatan Dengilo, Jumat, (26/3/2021)

Saipul mengatakan, meski sempat menjadi rival politik, namun saat ini membangun Pohuwato lebih baik kedepan telah menjadi tujuan bersama.Dengan begitu tujuan mensejahterakan masyarakat Pohuwato lebih mudah di capai.

“Bagaimana mengkolaborasikan visi misi ketiga beliau akan dipadukan visi misi kami dalam rangka mempercepat kesejahteraan masyarakat dan Alhamdulillah beliau beliau siap untuk bekerjasama,” ungkap Saipul

Selanjutnya, Saipul berencana akan menjadwalkan pertemuan dengan Ibrahim Bouty. Namun, ia tidak menjelaskan lebih jauh terkait waktu dan tempat pertemuan.

“Masih pak Ibrahim Bouty. itu gampang karena beliau masih sepupu saya. Atas mandat amanah rakyat menjadi bupati dan wakil bupati seluruh masyarakat Pohuwato,” pungkasnya.(Nal)

Comments are closed.