Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Kejari Kabupaten Gorontalo : Peningkatan Pelayanan Jadi Prioritas

LIMBOTO – Kejaksaaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo  melakukan pencanangan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).Pencanangan ini menjadi prioritas Kejari dalam hal peningkatan pelayanan.

“Jadi untuk pencanangan WBBM ini peningkatan pelayanan kita prioritaskan khususnya Kejari Kabupaten Gorontalo, dimana kita memberikan pelayanan kepada masyarakat yang datang ke kejaksaan negeri kabupaten gorontalo,” Ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo Armen Wijaya, Jumat,(26/3/2021).

Menurutnya dengan memberikan pelayanan yang baik maka masyarakat lebih cepat dan lebih terarah dalam hal pelayanan.

“Untuk itu saya meminta kepada pihak terkait dan juga masyarakat untuk memberikan koreksi dan masukn dalam hal pelayanan. Misalnya masih ada yang kurang dalam pelayanan, kami siap dikoreksi,”ujarnya

Dirinya menjelaskan untuk Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Kejari Kabupaten Gorontalo telah meraih pada tahun 2019 dan akan berupaya untuk meraih predikat WBBM.

” Untuk WBK kita sudah meraih di tahun 2019. Maka sekarang kita pencanangan untuk mencapai predikat WBBM. Tentunya kami mempersiapkan diri untuk pelayanan dan berinovasi nantinya untuk pencapaian WBBM ini. Semoga dengan pencanangan ini 2021 kejari kabupaten Gorontalo dapat meraih predikat WBBM,”Pungkasnya.(Tiw)

Comments are closed.