Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Zubair Pomalingo : Vaksinasi Jadi Syarat Utama Pembukaan Sekolah

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo rencana akan membuka seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Gorontalo pada tanggal 2 Mei 2021.

Namun, sebelum dibukanya seluruh sekolah terdapat syarat – syarat yang salah satunya adalah dengan melakukan vaksinasi kepada seluruh guru, baik itu PNS, tenaga kontrak, dan dengan tata usaha yang ada disekolah.

” Guru yang akan di vaksin ini berjumlah kurang lebih 3.604 orang, dan tenaga pendidikannya baik itu dari tata usaha 1.148 orang sehingga kurang lebih 4000 sekian yang harus divaksinasi,”Ungkap Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gorontalo, Zubair Pomalingo saat di temui diruang kerjanya, Kamis,(25/3/2021).

dirinya  mengaku tidak bisa menentukan waktu pelaksanaan vaksinasi karena saat ini masih menunggu kebijakan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo.

“Tetapi saya telah berupaya meminta kepada dinas kesehatan untuk memprioritaskan sektor pendidikan untuk dilakukan vaksinasi. Karena vaksinasi ini akan menjadi syarat utama dalam pembukaan sekolah,”jelasnya.(Tiwi)

Comments are closed.