Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Warga Pentadu Dibuat Kaget Blusukan Pagi Bupati Pohuwato

POHUWATO – Blusukan Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga di Kelurahan Pentadu Kecamatan Paguat membuat kaget warga. Pasalnya blusukan dilakukan di pagi hari sekitar pukul 06.15 pagi hari, Kamis, (25/3/2021).

“Kami warga sekitar tentunya terkejut. mendadak pak bupati kesini apalagi ini dilakukan di pagi hari sekitar jam 6 lewat,” kata Kisman Nento

Bupati Saipul dalam blusukan itu menggunakan mobil pribadi kijang Innova berwarna hitam. Dirinya mengenakan setelan kasual dengan kaos berwarna hitam dan celana hitam. Kisman mengaku bersyukur atas kunjungan Bupati Pohuwato ke warga Pentadu.

“Kami sangat senang dan bersyukur,” lanjutnya

Tampak dalam pantauan media pojok6, warga antusias atas blusukan tersebut. Didampingi ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Pohuwato Ny Selvi Monoarfa, Bupati Saipul A Mbuinga diketahui menggandeng tenaga medis untuk memberikan tindakan medis bagi sejumlah warga yang sakit. Selain itu, ia juga diketahui mengunjungi warga yang sedang berduka.

Mohamad Afif, perawat yang saat itu mendampingi Bupati Saipul saat memberikan layanan kesehatan bagi warga.

Menurut Afif, Bupati Pohuwato sengaja meluangkan waktu dengan mengunjungi warga ditengah padatnya agenda pemerintaha untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat.

“Alhamdulillah, sebelum jam kerja pak Bupati menyempatkan melihat warga yang sakit di kelurahan Pentadu, sekaligus melihat warga yang membutuhkan bantuan dalam 100 hari kerja,” ungkap Afif.(Nal)

 

Comments are closed.