Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pendaftaran Ditutup! Berikut Daftar Kandidat Calon Ketua IKA UNG

UNG – Tahap pendaftaran calon ketua umum Kongres I IKA UNG telah berakhir pada hari Rabu, 24 Maret pukul 00:00 Wita. Berikut nama-nama calon ketua umum yang siap bersaing yaitu, Nasir Giasi, Dedi Hamsah dan Ardi Wiranata Arsyad.

Nampak sengit dari para calon pendaftar, hal ini terlihat dari selisih waktu pendaftaran mereka dimana calon pendaftar pertama yaitu, Nasir Giasi pada pukul 23:00, kemudian disusul oleh Dedi Hamsah pada pukul 23:11, dan pendaftar terakhir Ardi Wiranata Arsyad pada pukul 23:19 sebelum limit pendaftaran ditutup pukul 00:00 Wita.

Sementara itu, Ketua Panitia kongres Jefriyanto Saud mengungkapkan, bahwa semua berkas calon ketua Umum IKA UNG yang mendaftar sudah dinyatakan lengkap dan sudah sesuai dengan persayaratan.

“Semua calon ketua IKA di persilahkan untuk melakukan kampanye dan lobi kepada pemilik suara,” ungkap Jefriyanto dalam conference pers, Kamis (25/3/2021).

Menurutnya suara yang akan diperebutkan oleh para kandidat calon Ketua IKA UNG nanti berjumlah 100 pemilih yang mewakili 10 Fakultas di UNG.

“Kami selaku panitia berharap bahwa kongres I IKA UNG yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 Maret 2021 nanti sebagai sejarah awal eksistensi alumni membangun almamater, daerah dan bangsa,” pungkasnya. (rls/adv/ryn)

Comments are closed.