Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Bupati Pohuwato Sampaikan Komitmen Bangun SDM

POHUWATO – Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga menyampaikan komitmen untuk membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul didaerah itu.Pemerintah Pohuwato bahkan telah mengalokasikan anggaran miliaran rupiah.

la menyampaikan hal tersebut di depan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Ridwan Tohopi saat audiensi bersama jajaran rektorat dan mahasiswa UNU Gorontalo, Kamis (25/3/2021) di Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato.

“Komitmen kami mengembangkan sumber daya manusia. komitmen kami melanjutkan apa yang telah dibuat sebelumnya,” Kata Saipul.

Terkait anggaran, Saipul menyebut telah dialokasikan oleh pemerintahan sebelumnya meski tidak merinci tujuan kegiatan penggunaan anggaran tersebut.

“saya Insyaallah, pak rektor bersama jajaran ingin melanjutkan apa yang telah dilakukan pemerintahan sebelumnya, ada anggaran kurang lebih 1.6 miliar, itu yang sudah dikerjasamakan kurang lebih 900 juta. masih tersisa sekitar 700 juta,” lanjut Saipul

Lebih jauh, Bupati Saipul mengatakan tengah memaksimalkan program 100 hari kerja dan bidang pendidikan menjadi salah satu visi besar yang ingin disukseskan. (Nal)

Comments are closed.