Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Nelson Pomalingo Gunakan Hak Pilih di Pilkades Kabupaten Gorontalo

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tahun 2021 di TPS II, Desa Tinelo, Kecamatan Telaga Biru, Rabu (24/3/2021).

Menurut Nelson, kepala desa merupakan ujung tombak dalam pembangunan di Kabupaten Gorontalo, maka sebagai rakyat dirinya turut berpatisipasi dalam pilkades.

“Saya sebagai rakyat juga harus berpatisipasi menentukan hak pilih dalam melahirkan pemimpin desa yang baik. Karena desa juga yang akan mengatur kita semua,”Ungkap Nelson

Ia juga menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah menyiapkan beberapa hal terkait dengan pelaksanaan pilkades tersebut.

” Ini juga menjadi penyemangat kepada rakyat karena kita sudah punya Peraturan Daerah (Perda) terkait hal itu. Maka dengan cara seperti ini dapat melahirkan pemimpin yang terbaik di desa yang nantinya akan membangun desanya,”ujarnya

Ia juga melihat dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kabupaten Gorontalo telah berjalan dengan baik aman, tertib, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

” Saya senang karena saya melihat proses pelaksanaan pilkades tetap kondusif, protokol kesehatan juga tetap terjaga. Dan partisipasi dari masyarakat pun tetap ada,”tutupnya.(Tiw)

Comments are closed.