Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemerintahan Saipul-Suharsi Komitmen Tingkatan Layanan Kesehatan

POHUWATO – Bupati Pohuwato,Saipul A Mbuinga menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan hingga tingkat posyandu di Pohuwato. Ia menyampaikan ini saat melakukan bakti sosial SMS di RS Pratama Gorontalo Barat, Selasa (23/3/2021).

“Melalui visi misi kami ini, akan lebih menggiatkan pelayanan kesehatan yang tentu dibarengi dengan penataan kelembagaan kesehatan hingga tingkat posyandu, peningkatan SDM dan pemenuhan prasarana yang dibutuhkan,” kata Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga.

Dalam bakti sosial itu kata Saipul menggandeng tim dokter spesialis Rumah Sakit Bumi Panua (RSBP) bakti sosial SMS akan dilakukan 2 kali dalam satu bulan. Namun demikian, pelayanan tersebut akan dilakukan sesuai kebutuhan.

“Kita bersyukur Direktur Rumah Sakit Bumi Panua bersama para tim medis siap berkomitmen melaksanakan pelayanan ditempat ini walaupun nantin dalam bentuk bakti sosial yang akan dilaksanakan rutin dua Minggu sekali sesuai dengan tingkat kebutuhan ditempat ini,” ungkap Saipul

Ia berharap masyarakat dapat memaksimalkan layanan kesehatan gratis dari pemerintah. Ia mengatakan bahwa semangat pemerintah daerah untuk melakukan pelayanan kesehatan yang maksimal.

“kegiatan bakti sosial 100 hari kerja SMS yang berlokasi di rumah sakit Pratama ini tidak lain adalah bentuk semangat pemerintah daerah untuk segera memanfaatkan sakit ini,” tuturnya.(Nal)

Comments are closed.