Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Bahas RKPD Tahun 2022, Sekwan Dekot Hadiri Musrenbang Tingkat Kota Gorontalo

KOTA GORONTALO – Dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022, akhirnya sudah memasuki tahap Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) tingkat Kota Gorontalo, Selasa (23/3/2021), di Ballroom Hotel Aston Gorontalo.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Gorontalo N.R Monoarfa mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan ini adalah kegiatan berjenjang yang dimulai semenjak Musrenbang tingkat bawah sampai ke atas.

“Pelaksanaan kegiatan ini berjenjang, sejak kami ikuti dengan anggota DPR, musrenbang kelurahan, kecamatan, kemudian forum SKPD, desiminasi pokir dan terakhir Musrenbang tingkat Kota Gorontalo,” ungkapnya.

Selain itu dirinya juga menjelaskan, bahwa Musrenbang ini merupakan penyatuan persepsi yang merupakan skala kebutuhan masyarakat yang benar-benar sangat dibutuhkan, sehingga nantinya tidak terjadi timpang tindih program kebutuhan masyarakat yang sama.

“Perumusan Musrenbang RKPD tahun 2022 adalah merupakan hasil penjaringan dari tingkat bawah ke atas yang betul-betul merupakan kebutuhan masyarakat, bukan sekedar keinginan masyarakat ataupun orang pribadi, sehingga kami berharap ditahun 2022 nanti ini bisa tercover dengan baik,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.