Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemkab Pohuwato Bahas Pasar Murah Ramadan dan Tumbilotohe 2021

POHUWATO – Pemerintah kabupaten Pohuwato bersama Kementerian Agama (Kemenag) Pohuwato mulai membahas pelaksanaan pasar murah hingga Tumbilotohe  di bulan Ramadan tahun ini mengingat pandemi covid-19.

Plt Kabag kesra Setda kabupaten Pohuwato Jusuf Patole mengatakan, pelaksanaan kedua kegiatan itu menunggu instruksi Pemerintah Provinsi Gorontalo. Menurutnya, pemerintah saat ini tengah mencegah kegiatan yang menimbulkan kerumunan masyarakat.

“Pasar murah secara teknis sementara dibahas di Perindagkop. untuk Tumbilotohe (tradisi pasang lampu) kita menunggu penyampaian atau perkembangan Pemerintah Provinsi apabila dilakukan festival Tumbilotohe dan ini dilaksanakan oleh dinas pemuda olahraga dan pariwisata,” kata Plt Kabag kesra Setda kabupaten Pohuwato Jusuf Patole, Senin, (22/3/2021)

Lebih lanjut, untuk kebijakan pelaksanaan ibadah sholat tarawih di setiap masjid, kata Jusuf, akan memperhatikan status zona wilayah. Meski begitu, pihaknya akan mengkonsultasikan hal tersebut dengan satgas Covid-19 Pohuwato

“untuk sholat (jamaah) tarawih akan diberlakukan sesuai zona,” ungkapnya.(Nal)

 

Comments are closed.