Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

DPRD Provinsi Gorontalo Bahas Refocusing Anggaran Tahun 2021

GORONTALO – Badan Anggaran dan para pejabat lingkup Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo pada Senin, (21/3/2021) melakukan pembahasan refocusing anggaran tahun 2021 untuk mendukung alokasi program vaksin nasional.

Mitran Tuna, Sekretaris Banggar DPRD Provinsi Gorontalo mengatakan pembahasan tersebut merupakan tindaklanjut atas penyampaian pihak Pemerintah Provinsi Gorontalo agar DPRD Provinsi Gorontalo juga melakukan refocusing anggaran sesuai dengan surat edaran Kementerian Keuangan RI.

“Dan sudah dibahas tadi untuk tahun 2021 ini DPRD Provinsi Gorontalo melakukan refocusing anggaran sebesar 1,2 Miliar”ungkap Mitran.

Dengan adanya refocusing anggaran itu, ditegaskan Mitran dukungan anggaran untuk program kegiatan dari setiap Alat Kelengkapan Dewan (AKD) tidak akan terganggu. Karena, kata Mitran anggaran yang direfocusing sumbernya dari belanja pemeliharaan dan belaja modal.

“Jadi anggaran yang direfocusing tersebut detailnya bersumber dari pemeliharaan ruangan fraksi-fraksi dan belanja alat audio yang ada di kantor DPRD”terang Mitran. (Adv/Aan)

Comments are closed.