Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Deprov Gorontalo Harap Program Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Umum Dipercepat

GORONTALO – DPRD Provinsi Gorontalo mengharapkan kepada pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum.

I Wayan Sudiarta, anggota DPRD Provinsi Gorontalo meminta percepatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum itu sejalan dengan informasi bahwa pada bulan Juli 2021 nanti, Kementerian Pendidikan RI akan membuka pembelajaran secara tatap muka di sekolah.

“Juga dengan penyampaian Presiden Jokowi, dibulan yang sama sektor pariwisata yang ada di Bali akan dibuka. Harapannya vaksinasi Covid-19 jika dilakukan lebih cepat dengan capaian 75%, kita akan merasa lebih aman disituasi pandemi saat ini”terang I Wayan.

Sementara itu, I Wayan yang juga selaku anggota  Komisi IV yang membidangi Iptek dan Sosial, mengungkapkan dengan keluarnya kebijakan baru yang membolehkan penerima vaksin yang punya penyakit komorbid serta lansia, telah menambah presentasi jumlah penerima dosis vaksin di Provinsi Gorontalo.

“Syukurlah saat ini orang yang punya penyakit komorbit dan lansia sekarang dibolehkan untuk menerima vaksin, karena awalnya kamipun ragu pelaksanaan vaksin ini capaiannya akan maksimal. Melihat awal pelaksanaan vaksin capaiannya belum sampai 50 persen dari yang didaftrakan”tutupnya. (Adv/Aan)

Comments are closed.