Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Bupati Gorontalo Terima Kunjungan Pemkab Minahasa Tenggara

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahim dari Pemerintah Kabupaten MinahasaTenggara, dirumah Dinas Bupati Gorontalo, Senin (22/03/2021).

Usai terima kunjungan, Nelson Pomalingo mengatakan bahwa kunjungan dari Pemerintah Minahasa Tenggara untuk melihat berbagai sektor yang ada di Kabupaten Gorontalo.

” Hari ini Bupati Minahasa Tenggara datang untuk melihat dari segi wilayah dimana potensi serta geografis mereka hampir sama dengan dengan kita (Kabupaten Gorontalo)”Kata Nelson

Sementara itu, Bupati Kabupaten  Minahasa Tenggara, James Sumedap mengatakan kunjungan itu untuk mempelajari dan melihat kondisi sektor pertanian yang ada di Kabupaten Gorontalo. Terlebih ,Minahasa Tenggara merupakan kabupaten terbaru sehingga perlu kesuksesan Kabupaten Gorontalo dalam mengembangkan dan meningkatkan lahan pertanian.

“Saya akan belajar dari sektor pertanian dan kami juga belajar bagaimana penanganan danau yang di dominasi oleh enceng gondok. Oleh karena itu, cara penanganannya seperti apa kami akan belajar,”jelasnya

Kedepan James mengatakan pihaknya akan menandatangani kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk menjadi kabupaten kembar.

“Sehingga kerja sama antara berbagai sektor yang ada di Kabupaten Gorontalo ini bisa berjalan dengan baik dengan Minahasa Tenggara,”Pungkasnya.(tiw)

Comments are closed.