Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Aktifitas Eksternal Tinggi, DPRD Gorontalo Utara Laksanakan Vaksinasi Covid -19

GORONTALO UTARA – Tingginya aktiftas serta rutinitas di lingkungan Sekretriat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) bersama pihak eksternal, membuat pihak Setwan mengambil langkah pencegahan penyebaran covid dengan melaknsakan Vaksinasi Covid-19 di lingkup DPRD Gorontalo Utara, Senin (22/3/2021).

Saat diwawancara, Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) Fahrudin Lasulika menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi di lingkungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan DPRD.

“Sesuai koordinasi kami dengan dinas kesehatan bahwa di dalam rutinitas kita, berhubungan dengan eksternal terlalu tinggi, maka kita melakukan vaksinasi di lingkungan sekretaris DPRD,” kata Fahrudin.

Aktifitas di Sekretariat DPRD, lanjut Fahrudin, baik staf maupun anggota dewan ada yang pergi bertugas luar daerah dan ada juga yang berkunjung.

“Kami dari lingkup DPRD ini selalu melakukan Perjalanan Dinas (Perdis), untuk itu kami melakukan vaksinasi ini agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan atau penularan Covid -19 ini.”Jelas Fahrudin.

Fahrudin berharap, seluruh staf sekretariat dewan dan anggota DPRD bisa ikut mensukseskan program pemerintah melalui vaksinasi.

“Saya kira ini baik untuk kita semua untuk menjaga penyebarluasan covid di Sekretraiat DPRD pada khususnya, dan Kabupaten Gorontalo Utara pada umumnya,” pungkasnya. (adv/stn)

Comments are closed.