Take a fresh look at your lifestyle.

Bentuk DPC di Kota Gorontalo, Ini Target Ketua DPW PKB Gorontalo

KOTA GORONTALO – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Gorontalo, Nihayatul Wafiroh, menargetkan 1 fraksi utuh di DPRD masing-masing kabupaten kota, termasuk DPRD Provinsi Gorontalo.

Hal itu disampaikan Nihayatul, dalam sambutannya saat pembentukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kota Gorontalo, yang berlangsung di Hotel Damhil, Selasa (16/3/2021).

“Jika saat ini kita bisa meraih empat kursi di DPRD Pohuwato, saya pastikan Boalemo, Kabupaten Gorontalo, Gorontalo Utara, Kota Gorontalo dan Bone Bolango, bisa dapat masing masing 1 fraksi, mohon doanya,” kata Nihayatul.

PKB
Ketua DPW PKB Provinsi Gorontalo, Nihayatul Wafiroh (kanan) bersama Bendahara PKB Provinsi Gorontalo, Masranudin Abdul Azis (kiri). Foto: Ryan

Dan untuk DPRD Provinsi, lanjut Nihayatul, dari enam Dapil ditargetkan bisa mengirimkan 1 orang perwakilan untuk duduk di DPRD Provinsi Gorontalo.

“Di Gorontalo ada enam Dapil, kita targetkan satu orang wakil dari setiap Dapil untuk DPRD Provinsi,” lanjut Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu.

Selain membentuk DPC di Kota Gorontalo, Nihayatul sudah membentuk DPC Kabupaten Boalemo, Gorontalo Utara, Kabupaten Gorontalo, dan Kabupaten Bone Bolango. (idj)

Comments are closed.