Take a fresh look at your lifestyle.

Pertama Dengan Konsep Self Service, The Daily Wash Loundry Kini Hadir Di Gorontalo

KOTA GORONTALO – Herlambang Prayatno selaku CEO The Daily Wash Laundromat Indonesia hari ini resmi membuka outlet pertama The Daily Wash Loundry di Kota Gorontalo, Sabtu (27/2/2021). Loundry yang terletak di Jln. Prof. Dr. H. B Jassin tersebut hadir dengan konsep self service pertama di Gorontalo.

Dalam sesi wawancaranya, Herlambang mengungkapkan, bahwa untuk mesin cuci di the daily wash loundry ini hanya membutuhkan waktu 30 menit dan dryer 45 menit, sehingga hanya menghabiskan total waktu 1 jam 15 menit.

“Jadi konsep kita adalah self service, dimana customer sendiri yang memasukan cucian ke mesin kita, kemudian pindah ke dryer dan melipat sendiri,” ungkap Herlambang.

Ia juga menambahkan, bahwa the daily wash loundry ini hadir dengan tag line, yaitu lebih higienis, lebih cepat, dan lebih murah.

“Hari ini kita sedang gratis 3 hari, hari ke 4 kita ada diskon 50 persen jadi hanya biaya 10 ribu untuk 7 kg, dan hari ke 11 baru kita jual 20 ribu untuk 7kg,” jelasnya.

Herlambang juga menjelaskan, bahwa the daily wash loundry sendiri telah menjalin mitra kerja yang baik dengan Gembira Grosir, baik dalam perencanaan operasional maupun pemilihan lokasi yang strategis.

“Outlet H.B.Jassin ini adalah outlet pertama kita di Gorontalo dan merupakan outlet ke 110 di seluruh Indonesia, jadi harapannya kita bisa diterima dengan baik di Kota Gorontalo ini,” ujarnya.

Loundry
Foto: Ryan

Senada dengan Herlambang, Ronny Liyanto selaku Direktur Operasional Gembira Grosir mengungkapkan, bahwa mitra kerja ini dijalin karena berpengalaman nya owner dari the daily wash loundry itu sendiri dan visi misi yang dimiliki sama dengan gembira grosir.

“Kedepannya saya akan memikirkan lagi, bagaimana caranya outlet kami bisa gabung dengan loundry ini, dimana kami sudah memiliki 8 cabang outlet di gorontalo, sehingga dari 8 cabang ini bagaimana bisa kita kombinasikan dengan the daily wash loundry,” pungkasnya.

Peresmian outlet the daily wash loundry ini diawali dengan pemotongan pita oleh Martjhun Liyanto, selaku pimpinan Gembira Grosir Gorontalo didampingi oleh keluarga dan CEO The Daily Wash Loundry, kemudian dilanjutkan dengan serangkaian acara lainnya. (adv/ryn)

Comments are closed.