Take a fresh look at your lifestyle.

Usai Dilantik, Hamim-Merlan Temui Pimpinan OPD dan Para Pendukungnya

BONE BOLANGO – Pasca dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango periode 2021-2026, Hamim Pou bersama Merlan Uloli langsung menuju ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Bonebol dan disambut oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta ratusan pendukungnya pada  Jumat (26/02/2021).

Dalam kesempatan itu, Hamim memastikan akan langsung bekerja melayani masyarakat.

“Alhamdulilah tadi pada pukul 14.20 Wita saya bersama ibu Merlan Uloli telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango 2021-2026, saya disini ingin menegaskan, bahwa saya dan Ibu Merlan akan langsung turun ke lapangan dan tidak akan banyak pidato-pidato lagi,” tegas Hamim

Selain itu, Hamim juga mengucapakan terima kasih kepada masyarakat Bone Bolango yang telah mempercayainya untuk kembali memimpin Kabupaten Bone Bolango.

“Untuk saya ini adalah kesempatan ketiga memimpin Bone Bolango, maka ini harus kami balas dengan berkesungguhan dalam bekerja,” kata Hamim

Ditempat itu juga, dia memperkenalkan Merlan uloli sebagai wakilnya yang baru dalam memimpin Bone Bolango 5 tahun kedepan. Diketahui bahwa diperiode sebelumnya Hamim Pou didampingi oleh Kilat Wartabone.

“Bagi ibu Merlan ini adalah pertama kali menjadi Wakil Bupati, olehnya itu dikesempatan ini saya akan mengenalkan seluruh para pembantu utama kita ini yang nanti akan mensukseskan program-program, visi misi, atau janji populis kita dalam kampanye lalu,” ucap Hamim.(Adv/Jar)

Comments are closed.