Take a fresh look at your lifestyle.

Aktivitas RSBP Pohuwato Kembali Normal

POHUWATO –  Pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Bumi Panua (RSBP) Pohuwato kembali berjalan normal. Sejumlah dokter yg sebelumnya diberitakan mogok kerja telah kembali beraktivitas.

Perawat dan Dokter Spesialis kembali melayani pasiennya. Hal ini dikonfirmasi oleh salah satu dokter spesialis RSBP Pohuwato, Rahmad Ismail, Jumat, (26/2/2021) melalui pesan singkat.

“Pelayanan sudah kembali berjalan,” kata dr. Rahmad Ismail

Aksi mogok kerja oleh sejumlah dokter spesialis RSBP Pohuwato diketahui dilakukan selama tiga hari kerja. Meski begitu, untuk pelayanan pasien darurat tetap dilakukan tindakan medis.

“Kurang lebih tiga hari, senin sampai rabu tapi untuk pelayanan pasien darurat tetap dilayani (tidak dihentikan),” lanjutnya

Lebih lanjut kata Rahmad, akan berkomitmen memberikan pengabdian dan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat Pohuwato.

Saat ini, diketahui lembaga RSBP telah mengalami kekosongan jabatan direktur pasca beredarnya surat pengunduran diri dr. Syahrawanti Abbas sebagai direktur RSBP Pohuwato pada Kamis, (25/2/2021) kemarin.

Sebelumnya, sejumlah dokter spesialis di RSBP Pohuwato meminta agar direktur rumah sakit itu mundur karena sejumlah persoalan. (Nal)

Comments are closed.