Take a fresh look at your lifestyle.

Iswanta : 18 Tahun Pohuwato Jadikan Semangat Lebih Baik Kedepan

POHUWATO – Pelaksana harian (Plh) Bupati Pohuwato, Iswanta mengajak segenap elemen masyarakat dalam 18 tahun kabupaten Pohuwato. Ia juga mendorong peningkatan pelayanan masyarakat dan pembangunan lebih baik lagi kedepan.

Iswanta menyampaikan ini dalam sambutannya pada Rapat Paripurna Dewan dalam Rangka HUT Pohuwato ke 18, Kamis, (25/2/2021).

“Banyak penghargaan penghargaan diperoleh Kabupaten Pohuwato dan tentunya tidak membuat itu berbangga diri tapi kita jadikan penyemangat dalam membangun bumi panua ke arah yang lebih baik,” ucap Iswanta

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa momentum 18 tahun kabupaten Pohuwato juga telah mempersembahkan banyak prestasi. Meski begitu, ia meminta agar peningkatan pelayanan tidak berhenti sampai disitu.

“Tak terasa Kabupaten Pohuwato memasuki usia 18 tahun untuk ukuran pemerintahan memang masih relatif muda tapi meskipun muda bukan berarti minim prestasi,” lanjutnya

Dalam paripurna DPRD Pohuwato dipimpin langsung ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi. Bupati dan wakil Bupati Pohuwato periode 2010-2021 Syarif Mbuinga dan Amin Haras turut hadir dalam Paripurna tersebut.

Selain itu turut hadir unsur Forkompinda Pohuwato dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) kabupaten Pohuwato. (Nal)

Comments are closed.