Take a fresh look at your lifestyle.

Akhiri Masa Jabatan Bupati, Hamim Pou Ikuti Prosesi Adat Mopotolungo

BONE BOLANGO – Mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Bone Bolango periode 2016-2021 Hamim Pou jalani prosesi Upacara Adat Mopotolungo. Bertempat di Bandayo (rumah jabatan bupati) Desa Ulantha, Kecamatan Suwawa, siang tadi, Kamis (25/02/2021).

“Hari ini, kami mengikuti upacara adat mopotulungo. Yang memberi pesan bahwa kami telah resmi menanggalkan jabatan kepala daerah secara adat dan juga resmi telah meninggalkan rumah jabatan dan kembali ke rumah pribadi,” ungkap Hamim

Dirinya mengatakan, ini adalah bentuk dari penghormatan adat dan rasa syukur atas keberhasilan yang telah di kerjakan sebagai kepala daerah di 5 tahun terakhir.

“Maka saya berterima kasih kepada masyarakat Bone Bolango serta pihak yang telah banyak membantu dalam membangun dan memajukan daerah Kabupaten Bone Bolango ini,” ujar Hamim

Disisi lain, dirinya juga mengakui bahwa selama menjabat Bupati Bone Bolango ini, banyak pula tantangan dan hambatan yang hadapi.

“Kita juga tidak menutup diri, masih banyak yang belum berhasil bahkan ada juga tidak berhasil. Maka sebagai mantan kepala daerah saya mohon maaf atas berbagai kekurangan mau pun keterbatasan tersebut,” ucap Hamim. (Adv/Jar)

Comments are closed.