Take a fresh look at your lifestyle.

Bersama Baznas, Pemkot Gorontalo Berikan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif

KOTA GORONTALO – Pemerintah Kota Gorontalo bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Gorontalo menyerahkan bantuan tambahan modal usaha ekonomi produktif, untuk 50 orang warga yang terdampak covid-19.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Marten Taha tersebut, dilaksanakan di Aula Kantor Wali Kota Gorontalo, Rabu (24/2/2021).

Dalam sambutannya saat membuka acara, Marten Taha mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan salah satu program Baznas Kota Gorontalo, untuk menggairahkan kehidupan ekonomi.

“Terutama disaat kita menghadapi kondisi dan situasi seperti saat ini, yaitu pandemi covid 19. Jangankan usaha kecil, usaha usaha yang besar pun terdampak,” kata Marten.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Gorontalo, Marzuki Pakaya mengatakan, bantuan ini diberikan kepada 50 orang perwakilan warga, yang berasal dari Kecamatan Dumbo Raya, Hulonthalangi, Kota Selatan, Sipatana dan Dungingi.

“Ini merupakan program dari Baznas Kota Gorontalo di tahun 2021, kurang lebih 50 orang warga penerima bantuan tambahan modal usaha ekonomi produktif, dengan syarat harus mempunyai usaha,” kata Marzuki usai penyerahan. (adv/rwd)

Comments are closed.