Take a fresh look at your lifestyle.

Seorang Aleg PPP Terlibat Narkoba, DPRD Pohuwato Tunggu Surat Keputusan Partai

POHUWATO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato menunggu surat keputusan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terkait anggota legislatif fraksi PPP yang tertangkap kasus narkoba.

Sebelumnya diberitakan oleh sejumlah media, Ditresnarkoba Polda Gorontalo, Rabu (09/12/2020) sekitar pukul 18.00 WITA, telah mengamankan seorang anggota DPRD Pohuwato fraksi PPP berinisial JY karena narkoba.

Meski begitu Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi mengatakan tidak ada batasan waktu yang ditetapkan oleh dewan. Menurutnya, surat keputusan partai akan menjadi dasar proses keberlanjutan tugas di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

“Surat dari partai pun belum ada. kalaupun belum mencukupi tahapan itu dan surat partai surat partai sudah masuk maka kita siap memproses,” kata ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi, Selasa, (23/2/2021)

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP mengatakan telah menindaklanjuti melalui surat pengusulan pemberhentian ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.  Hingga saat ini, pihaknya menunggu hasil tersebut.

“Pengusulan pemberhentiannya sudah diajukan ke DPP.Apakah diterima atau tidak itu tergantung DPP,” kata Anwar Mustafa

Ia menambahkan, untuk nama pengganti merupakan usulan komisi Pemilihan Umum (KPU) Pohuwato selaku penyelenggara pemilu. (Nal)

Comments are closed.