Take a fresh look at your lifestyle.

Serahkan BLT, Sekda Ridwan Yasin: Tujuan Pemerintah Untuk Sejahterakan Rakyat

GORONTALO UTARA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin mengatakan, bahwa tujuan pemerintah dalam Bantuan Langsung Tunai (BLT) ataupun program bantuan lainnya adalah untuk mensejahterakan masyarakat.

Hal itu disampaikan Sekda Ridwan Yasin, dalam sambutannya saat menyerahkan BLT di Desa Molonggota, Kecamatan Gentuma Raya, Kabupaten Gorontalo Utara, Sabtu (23/1/2021).

“Berbagai bantuan yang diserahkan pemerintah itu bertujuan untuk bagaimana mensejahterakan rakyat, dan itu menjadi kewajiban pemerintah,” kata Sekda Ridwan.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Yasin juga meminta bantuan dari masyarakat untuk menginformasikan jika ada warga yang belum mendapatkan bantuan.

“Oleh karena itu, saya, ibunda dan pak camat punya kewajiban mengedepankan kepentingan masyarakat. Tapi kami sebagai pemerintah, mohon juga dukungannya dari masyarakat untuk memberikan informasi jika ada warga yang belum menerima bantuan. Karena kami juga punya keterbatasan soal informasi,” jelasnya.

Rencananya, Ridwan menambahkan, di tahun 2021 ini pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara akan melaksanakan pembangunan di berbagai bidang, baik yang bersumber dari APBD kabupaten, APBN atau APBD provinsi.

“Mudah-mudahan pembangunan yang akan dilaksanakan ini, akan dapat mengurangi kesenjangan sosial atau kekurang kekurangan fasilitas yanga da ti tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (adv/idj)

Comments are closed.