Take a fresh look at your lifestyle.

Dosen UNG Lisda L. Asi Sukses Ujian Promosi Doktor

UNG – Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Gorontalo kembali menambah dosen bergelar doktor. Kepastian itu didapat setelah salah satu dosennya, Lisda L. Asi sukses menyelesaikan ujian promosi doktor. Diketahui, dosen UNG itu sejak 2018 hingga 2021,menempuh studi pendidikan doktor di Ilmu Manajemen di Universitas Muslim Indonesia.

Lisda resmi menyandang gelar doktor Ilmu Manajemen usai memaparkan disertasinya melalui teknis daring aplikasi zoom di ruang sidang Pasca Sarjana Universitas Negeri Gorontalo, Sabtu (23/01/2021).

Sidang promosi doktor, dipimpin oleh Ketua Sidang Prof.Dr.Bahruddin Summaita, SE.M.Si dan Tim Promotor Prof. Dr.H.Basri Modding, SE , M.Si, Prof. Dr.H.Achmad Gani, SE, M.Si, Dr. St. Sukmawati, SE, MM.

Dihadapan para pengujinya, Lisda memaparkan disertasinya yang berjudul “Pengaruh Budaya Organisasi,Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja,Terhadap Komitmen Organisasional dan Kinerja Dosen Universitas Negeri Gorontalo.

Adapun penguji yaitu Prof. Dr. Baso Amang, SE, M.Si, Prof.Dr. H.Nelson Pomalingo, M.Pd, Dr. Roslina Alam, SE, M.Si, Dr. Muhammad Nur, SE, M.Si, Dr.Zunaedi Zakaria, SE, MM, dan Prof Dr. H. Sufirman Rahman, SH, MH.

Usai melaksanakan ujian, Lisda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sebab berkat dukungan dari tim promotor, keluarga besar, sahabat, dirinya bisa menyelesaikan disertasi dan telah mendapatkan gelar doktor dengan nilai sangat memuaskan.

“Alhamdulillah ujian saya hari ini berjalan dengan lancar. Saya berterima kasih kepada semua pihak baik itu pihak UNG, keluarga, sahabat, karena telah memberi dukungan dan semangat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim penguji yang memberi masukan serta motivasi,” Ungkap Lisda.

Selamat kepada Dr. Hj. Lisda L. Asi, S. Pd, M.Si, semoga gelar dan ilmu yang didapatkan dapat berguna bagi dunia pendidikan.(Tiw)

Comments are closed.