Take a fresh look at your lifestyle.

UNG Nyatakan Kesiapan Dukung Program Pengembangan Prestasi Olahraga di Gorontalo

UNG – Eduart Wolok, Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menyatakan komitmen mendukung program pengembangan prestasi olahraga di Provinsi Gorontalo.

“Salah satu bentuk komitmen kami dengan mengakomodir para atlet keluaran Pusat Pendidikan Dan Latihan Pelajar (PPLP), untuk melanjutkan studi ke Universitas Negeri Gorontalo”kata Eduart saat menerima kunjungan Dinas Kebudayaan,Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Provinsi Gorontalo ke UNG dalam rangka membahas kerjasama pengembangan prestasi bidang olahraga, Rabu (20/1/2020).

Selain itu kata Eduart, UNG juga sudah melaksanakan seleksi khusus bagi atlet yang berprestasi dengan jalur prestasi unggul pada seleksi mandiri penerimaan mahasiswa baru di Universitas Negeri Gorontalo.

Sementara itu, Wahyudin Katili, Kepala Dikbudpora Provinsi Gorontalo mengatakan bahwa kerjasama antara Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan UNG juga akan mencakup proses pembinaan atlet yang sebelumnya dibina dan berprestasi di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Gorontalo.

“Kerjasama UNG dan Dikbudpora nantinya juga akan melanjutkan proses pembinaan atlet yang sebelumnya telah dibina dan berprestasi di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) untuk selanjutnya dibina di Pusat Pendidikan dan Latihan Mahasiswa Daerah (PPLMD)” ungkap Wahyudin. (Rilis/aan)

Comments are closed.