Take a fresh look at your lifestyle.

MSG Kabupaten Gorontalo Galang Bantuan Bagi Korban Bencana Alam

LIMBOTO – Musisi Seniman Gorontalo (MSG) chapter Kabupaten Gorontalo melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam di Sulawasi Barat dan Sulawesi Utara. Penggalangan dana ini dilakukan di seputaran bawah kaki menara Keagungan Limboto. Senin,(18/1/2021).

Hal ini dilakukan atas instruksi dari Ketua Umum MSG, Haris Suparto Tome disaat melakukan pertemuan musyawarah pemilihan MSG Chapter Kabupaten Gorontalo.

” Jadi Insya Allah ini selama sepekan bersama teman teman MSG Kabupaten / Kota hari ini mereka serentak turun ke jalan , mulai dari pohuwato, boalemo dan hari ini Kabupaten Gorontalo,”Ungkap Rio Adam selaku Sekretaris MSG Provinsi Gorontalo.

Rio menambahkan dalam aksi itu tidak hanya menerima bantuan dalam bentuk uang tetapi juga dalam bentuk barang layak pakai dan sembako.

“Jadi semua MSG Kabupaten Kota akan mereka kumpulkan selama sepekan bantuan ini, kemudian akan disalurkan di satu pintu yakni dari posko utama yaitu Diskominfo Kabupaten Gorontalo kemudian akan diantar langsung kepada mereka yang terkena musibah,”Ujarnya

Rio berharap semoga apa yang dilakukan musisi seniman gorontalo ini mendapat berkah dan masyarakat provinsi gorontalo bisa membantu korban bencana yang ada di Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara.(Tiw)

Comments are closed.