Take a fresh look at your lifestyle.

Program Vaksinasi Covid-19 di Pohuwato akan Dilakukan Awal Februari 2021

POHUWATO – Kepala daerah bersama unsur Forkompinda Pohuwato batal di vaksinasi setelah dijadwalkan hari ini, Jumat, (15/1/2020). Rencananya vaksinasi tersebut akan dilakukan pada awal Februari mendatang.

Sekretaris Satgas Covid-19 Pohuwato, Ramon Abjul mengatakan bahwa Kabupaten Pohuwato belum masuk dalam daftar prioritas daerah yang akan dilakukan vaksinasi.

Di Provinsi Gorontalo kata Ramon ada tiga daerah yang belum melakukan program vaksinasi pada bulan Januari 2021. Daerah itu diantaranya, Kabupaten Gorontalo Utara, Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Pohuwato.

“Pohuwato, Boalemo dan Gorut belum masuk dalam daerah yang divaksinasi. Nanti di awal Februari,” kata Sekretaris Satgas Covid-19 Pohuwato Ramon Abjul dihubungi, Jumat (15/1/2021).

Vaksinasi perdana di Pohuwato akan dilakukan oleh Bupati Syarif Mbuinga. Hal itu dilakukan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak ragu untuk di vaksin. Apalagi vaksin tersebut diberikan secara gratis.

Program vaksinasi di Indonesia diketahui telah resmi dimulai sejak presiden Jokowi diberikan vaksin perdana, Rabu (13/1/2020).(Nal)

Comments are closed.