Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi IV Deprov Kawal Pencanangan Vaksinasi Tingkat Provinsi

GORONTALO – Komisi IV Deprov Gorontalo mengawal langsung tahapan  pencanangan vaksinasi Covid-19 tingkat Provins di RSUD Hasri Ainun Habibie, Jumat (15/1/2021).

Sofyan Puhi, selaku Koordinator Komisi IV Deprov Gorontalo menyampaikan pengawalan tersebut  merupakan tindaklanjut hasil RDP bersama Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo.

“Kehadiran kami (Komisi IV) disini merupakan komitmen untuk menindaklanjuti hasil RDP dengan Dinas Kesehatan. Yakni memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19″ungkap Sofyan.

 

Selain itu kata Sofyan pihaknya juga akan mengawal pelaksanaan vaksinasi sampai ditingkat Kecamatan diseluruh Provinsi Gorontalo.

“Pengawalan kami tidak hanya sampai disini, akan kami kawal juga kesiapan dari fasilitas kesehatan yang ada disetiap kecamatan untuk melaksanakan vaksinansi Covid-19 ini”jelasnya.

Sesuai dengan kewenangan dari Komisi IV, dikatakan Sofyan pihaknya akan terlibat langsung untuk menyosialisasikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Dengan harapan agar vaksinasi ini bisa terlaksanakan 100 persen di Provinsi Gorontalo.

“Harapan kami untuk pelaksanaan vaksniasi bisa terlaksanakan 100 persen. Dengan semua pihak turut terlibat menyosialisasikannya dengan baik kepada masyarakat”pungkasnya.(Aan)

Comments are closed.