Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo Batal Jalani Vaksinasi Covid-19

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo hari ini, Jumat,(15/1/2021) batal melakukan vaksinasi Covid-19. Penyebabnya, setelah melakukan skrining kesehatan, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo dinyatakan tidak sesuai prosedur yang ada karena kadar gula darah naik.

” Tadi saya dalam melakukan vaksinasi ini pasti ada prosedurnya, jadi tidak semua orang punya semangat Langsung di vaksin. Contohnya Saya begitu semangat ingin divaksin, tetapi ternyata gula darah saya agak naik, sehingga belum dimungkinkan untuk dilakukan vaksin pada hari ini,” Ungkap Nelson

Awalnya dironya berharap menjadi orang pertama yang di vaksin namun karena akhirnya batal karena tidak sesuai dengan prosedur yang ada.  Nelson pun memohon maaf karena harapannya tidak terpenuhi.

” Mudah – mudahan besok atau lusa gula darah saya rendah maka saya akan kembali melakukan vaksinasi Covid – 19,” jelasnya

Diketahui, tim vaksinasi covid-19 menyiapkan 4 meja yang harus dilalui setiap orang yang hendak menjalani vaksinasi. Keempat meja itu meliputi meja pendaftaran atau verifikasi, skrining kesehatan, vaksinator, dan observasi. (Tiw)

Comments are closed.