Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Bone Bolango : Tidak Perlu Khawatir dengan Vaksin Sinovac

BONE BOLANGO – Bupati Bone Bolango Hamim Pou menjadi orang pertama yang menjalani vaksinasi di Rumah Sakit Umum Daerah Toto Kabila, Jumat (15/01/2021). Sebelum dilakukan vaksinasi, Hamim Pou berpesan kepada masyarakat Bone Bolango untuk tidak perlu khawatir dengan keaslian dari vaksin Sinovac.

“Jangan terlalu percaya dengan informasi yang beredar diluar sana. Karena vaksin sinovac ini sudah melalui tahap klinis, yaitu uji lab dari BPOM maupun sertifikasi halal dari MUI. Jadi tidak perlu khawatir,” kata Hamim

Lebih lanjut, Hamim mengatakan pada pencanangan vaksinasi perdana itu akan dilakukan kepada 29 orang yang telah terdaftar di Dinas Kesehatan. Dan selanjutnya akan disusul oleh tenaga kesehatan (Nakes) di Bone Bolango.

“Untuk vaksinasi perdana ini banyak yang mendaftar, tapi baru 29 orang yang akan divaksin ditahap ini. Mudah-mudahan besok akan diikuti oleh nakes dan masyarakat,” ujar Hamim Pou

Setelah itu, Dia juga berharap kepada masyarakat dan ASN yang ada di Bone Bolango untuk siap dilakukan vaksinasi.

“Alhamdulilah saya sudah lakukan vaksinasi, tentunya tidak ada gejala apa apa, harapan saya untuk seluruh masyarakat beserta ASN agar bersedia untuk divaksinasi,” lanjut Hamim.(Jar)

Comments are closed.