Take a fresh look at your lifestyle.

Resmikan Program BSPS, Ridwan Yasin: Sudah Bisa Dinikmati Masyarakat

GORONTALO UTARA – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin, meresmikan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) DAK Afirmasi tahun 2020.

Peresmian program tersebut ditandai dengan pemasangan peneng (tanda) secara simbolis di salah satu rumah yang ada di Desa Monano, Kecamatan Monano, Kamis (14/1/2021).

“Pemasangan peneng ini sebagai tanda bahwa program BSPS di Kabupaten Gorontalo Utara telah selesai dan sudah dapat dinikmati oleh masyarakat penerima manfaat,” kata Ridwan, usai peresmian.

Sedikitnya, lanjut Ridwan, ada sekitar 301 rumah yang masuk dalam program BSPS tahun 2020.

“Totalnya ada 301 rumah dan itu tersebar di sejumlah desa yang ada di Gorontalo Utara,. Dan insyaa allah tahun ini akan ada lagi program BSPS,” lanjutnya.

Sekda Ridwan berpesan kepada masyarakat penerima bantuan BSPS tersebut, agar bisa memanfaatkan dengan sebaik mungkin bantuan yang diterima.

“Harapan saya kepada para penerima manfaat, yang pertama mensyukuri karena tidak mudah untuk mendapatkan bantuan ini,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Ridwan Yasin juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di desa tersebut. (adv/idj)

Comments are closed.