Take a fresh look at your lifestyle.

Terkait Penyegelan Hotel, Ini Klarifikasi Pihak Aston Gorontalo

KOTA GORONTALO – Manajemen Aston Gorontalo Hotel & Villas yang bernaung dibawah PT. Wisata Surya Timur Gorontalo, memberikan klarifikasi terkait pemberitaan di media online tentang penyegelan hotel.

Dalam pernyataan tertulis resmi yang diterima oleh redaksi Pojok6.id, Alain John-John Siwy, selaku General Manager Aston Gorontalo Hotel & Villas mengungkapkan pihaknya merasa terpukul dengan berita penyegelan tersebut.

“Kami sangat menyayangkan munculnya berita yang tidak benar terkait dengan hotel kami. Berita penyegelan itu menjadi satu pukulan yang hebat untuk tim kami,” Ungkap Alain.

Sebagai salah satu hotel terbaru di Kota Gorontalo, lanjut Alain, pihaknya juga selalu berusaha menjalin hubungan baik dengan semua pihak termasuk dengan pemerintah setempat. Serta mematuhi segala peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Ini untuk menjamin kenyamanan dan keaman bagi tamu kami,” Kata Alain.

Hingga saat ini dikatakan Alain, hotel tetap beroperasi secara normal dan terbuka untuk semua tamu yang akan menginap, maupun mengadakan acara di ASTON Gorontalo Hotel & Villas. Dirinya pula menambahkan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru, hotel telah menyiapkan berbagai promosi menarik untuk setiap tamu. (Rls/aan)

Comments are closed.