Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemkab Gorontalo Rilis Jadwal Pemutaran Film Perempuan Penjaga Suami

LIMBOTO –  Pemerintah Kabupaten Gorontalo bersama Musisi Seniman Gorontalo (MSG) telah menetapkan jadwal film pendek yang berjudul ” Perempuan Penjaga Suami” pada tanggal 18 sampai 20 Desember Tahun 2020.

Film yang dibuat untuk memperingati hari anti korupsi itu akan ditayangkan secara gratis di auditorium Pakaya Tower Limboto dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Season pertama mulai pukul 20.00 – 20.30 WITA, kedua 20.45 – 21.15 WITA, ketiga 21.30 – 22.00 WITA, dan sesi ini pastinya kemungkinan akan bertambah bila penonton banyak,” Kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, Selasa (15/12/2020).

Haris pun menambahkan pada pemutaran film ini jumlah penonton setiap season akan dibatasi yakni berjumlah 30 orang karena mengingat masih dalam pandemi covid – 19.

” Jadi hanya berjumlah 30 orang, dan tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan,”jelasnya

Dan masyarakat yang ingin mendaftar kata Haris bisa mendaftar pada link http://bit.ly/NontonGratisPPS  dan bisa juga mendaftar langsung ditempat.(Tiw)

Comments are closed.