Take a fresh look at your lifestyle.

Nelson Pomalingo Tanggapi Soal Isu Bukan Nomor Urut 2 di Pilkada

LIMBOTO – Nelson Pomalingo angkat bicara terkait isu yang beredar dimana nomor urut mereka dalam pemilihan Bupati dan Wanil Bupati Gorontalo, bukan nomor urut 2.

Ia menilai isu yang beredar itu wajar karena sebagai calon petahana yang selama lima tahun sudah bekerja demi rakyat Kabupaten Gorontalo.

” Itu wajar karena saya sang petahana yang sudah bekerja, sudah punya nilai, yang lain kan belum punya nilai, maka wajar rakyat Kabupaten Gorontalo masih menghendaki saya menjadi bupati, bahkan dalam survey itu 80 persen mengharapkan saya kembali menjadi bupati,”Jelas Nelson saat di wawancarai usai kampanye di Bongememe,Selasa (1/12/2020).

Melihat kondisi banyaknya warga yang senang dengan kepemimpinannya, maka Nelson memaklumi jika masih ada saja cara cara yang tidak baik,seperti menyebarkan isu pasangan calon Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto bukan nomor urut 2.

Ia  pun berharap masyarakat yang memilihnya tidak akan terganggu dengan isu tersebut.

” Saya berharap masyarakat sudah bisa cerdas, dan dengan adanya kedatangan kami untuk melakukan kampanye ini, itulah cara pencerahan kita apalagi melalui media,”ungkap Nelson.(Tiw)

Comments are closed.