Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Pohuwato Imbau Para Paslon Pilkada Pertajam Visi Misi di Debat Putaran Terakhir

POHUWATO – Bupati Pohuwato,Syarif Mbuinga mengimbau para calon Bupati-Wakil Bupati Pohuwato dapat mengeksplorasi visi dan misi.

“Debat itukan mengeksplorasi kemampuan. penguasaan visi yang baik. Bukan debat otot,” kata Syarif, Selasa (1/12/2020)

Di debat pilkada putaran terakhir nanti, mengangkat tema keselarasan pembangunan, memperkokoh NKRI dan pencegahan pandemi covid-19. Debat yang berlangsung pad 5 Desember 2020 itu akan dilaksanakan di Gedung Ichsan Convention Center Pohuwato.

Dalam pelaksanaannya, Syarif mengajak seluruh elemen untuk bersama menjaga semangat kebersamaan dan menjaga kondusifitas untuk kesuksesan pilkada Pohuwato.

“Domain KPU dan Bawaslu dan mereka para calon. hanya saja pemilihan debat di Marisa, Pohuwato maka kita sambut kita respon, kita terima laksanakan tetap mengedepankan satu semangat kebersamaan kedaerahan, semangat kerakyatan,” Jelasnya.

Syarif juga berharap para paslon melakukan penajaman visi dan misi untuk menarik kepercayaan pemilik suara. Respon kandidat dalam menyikapi dan memberikan gambaran pembangunan yang akan dilakukan ditengah krisis pandemi covid-19 akan menjadi pembanding untuk warga dalam menentukan pilihan pada 9 Desember 2020.

“Intinya saya mengharapkan berlangsung dengan baik. semua pihak menahan diri. semua pihak jangan terlalu merespon secara berlebihan itu penting sekali. harus lebih bijak dewasa dalam menyikapi politik,”Pungkas Syarif.(Nal)

Comments are closed.