Take a fresh look at your lifestyle.

Rustam – Dicky Jelaskan Rencana Berangkatkan Kades ke Jepang Demi Sektor Pertanian

Debat Pilkada

LIMBOTO – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Rustam Akili – Dicky Gobel menegaskan bahwa anggaran untuk program memberangkatkan para kepala desa ke Jepang untuk studi banding  teknologi pertanian tidaklah bermasalah.

Ditemui usai debat publik putaran ketiga di Hotel Dumhil Kota Gorontalo. Minggu,(29/11/2020), Dicky Gobel mengatakan hal itu bukanlah program baru tetapi sebenarnya sudah ada pada Kementerian Pertanian. Sehingga ia menilai anggaran dari program itu tidaklah bermasalah.

“Jadi terkait dengan anggaran dari program ini tidak ada masalah, ini program sebenarnya sudah ada di Kementerian Pertanian dan jika memakai uang pribadi nanti kita lihat, karena kita bisa memanfaatkan jaringan dan kita juga bisa sharing dari kementrian pertanian itu sendiri,”Ungkap Dicky Gobel

Dicky menambahkan bahwa program ini sangatlah penting karena Kabupaten Gorontalo ketergantungan terhadap industri pertanian sangatlah besar.

“Nantinya akan ada tim yang akan mempersiapkan dari program ini. Sehingga penting untuk kita bangun bersama-sama, kalau kita tidak gunakan teknologi dibidang pertanian kita akan tertinggal, kalau kita gunakan teknologi pasti hasilnya akan lebih besar, inilah mengapa mereka kita ajak ke Jepang, “ujarnya.(Tiw)

Comments are closed.