Take a fresh look at your lifestyle.

Nelson Pomalingo : Kesejahteraan Aparat Desa Sudah Terbukti Bukan Janji

Debat Pilkada

LIMBOTO – Calon petahana Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dalam debat publik ketiga yang berlangsung di Hotel Damhil, Kota Gorontalo, Minggu (29/11/2020) menyinggung persoalan kesejahteraan aparat desa. Baginya, kesejahteraan aparat desa sejak dirinya memimpin telah dilakukan. Ia pun mengklaim hal itu sudah terbukti dan tidak hanya sekedar janji.

“Itu sudah terbukti, sudah saya lakukan. Karena tadinya aparat desa menerima upah hanya 400ribu, 600ribu sekarang itu sudah 2,4 juta,”Tegas Nelson.

Bahkan ia menyebut untuk gaji kepala desa yang sebelumnya Rp.2,9 juta kini sudah hampir Rp.4 Juta sedangkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) naik 100 persen.

” Jadi ini bukan janji, bahkan sudah saya laksanakan, jadi ini tinggal pengulangan di 5 tahun kedepan,”jelas Nelson.

Terkait jalannya debat publik, ia mengaku cukup puas karena bisa seluruh pertanyaan pesaingnya di pilkada dapat dijawab dengan baik. Meski demikian, Nelson mengaku sebagai calon petahana kerap dipersoalkan.

“Cuman memang bicara politik pasti lebih ke negatif, tetaoi saya berharap pilkada kedepan berjalan dengan damai, dengan baik dan juga berkualitas dan akan melahirkan pemimpin yang terbaik,”pungkasnya.(Tiw)

 

Comments are closed.