Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo Optimis Pengerjaan Gedung Food Court Rampung Akhir Tahun 2020

LIMBOTO – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo, Herman Walangadi menilai pekerjaan pembangunan gedung food court sudah telah mencapai 86 persen. Hal itu pun membuat Pemkab Gorontalo optimis  pengerjaan dapat selesai sebelum tahun 2020 berakhir.

“Rencananya Bupati Gorontalo (Nelson Pomalingo – red) akan mengresmikan pembangunan ini, tetapi saya melihat finishing belum selesai, tetapi kita akan mengupayakan pengerjaan pembangunan tahun ini, karena kita terdampak dengan pandemi covid -19,”Kata Herman Walangadi saat mengecek langsung proyek pembangunan food court yang terletak di samping Taman Menara Limboto itu, Sabtu (28/11/2020).

Dirinya menjelaskan bahwa kendala dalam pembangunan disebabkan anggaran yang belum ada.Namun pihaknya akan terus mengupayakan pembangunan selesai sebelum tahun 2021.

“Yang jelas ini hanya tinggal merampungkan saja tetapi karena terkendala dengan dana yang akan diminta oleh pihak ketiga, tetapi karena dananya sudah ada insyaallah pengerjaannya akan mencapai 100 persen,” Jelas Herman

Sementara itu, Reskiani Booato, selaku pihak pelaksana kegiatan pembangunan food court mengaku untuk merampungkan seluruh pekerjaan masih dibutuhkan biaya sekitar 250 – 300 Juta.

“Dana tersebut akan digunakan untuk pemasangan seperti listrik, lampu-lampu yang menghiasi taman, dan juga tulisan dari Food Court itu sendiri, dan wastafel,”Pungkasnya.(Tiw)

Comments are closed.