Take a fresh look at your lifestyle.

el’Z Coffee Shop Hadir Menambah Nuansa Baru di Millinov Boutique Hotel

KOTA GORONTALO – Tepat di momen ulang tahunnya yang ke 4, Millinov Boutique Hotel memperkenalkan el’Z Coffee Shop, yang hadir dengan menu kopi dengan ciri khas Millinov Boutique Hotel.

Hal tersebut terungkap dalam jumpa pers yang dihadiri langsung oleh Agus Makarawo selaku Owner Millinov Boutique Hotel, Elinda Zandra (Owner el’Z Coffee Shop) dan Regina Auditya (Hotel Manager Millinov Boutique Hotel), yang digelar pada Jumat (27/11/2020) sore, di halaman hotel yang terletak di jalan Sudirman no.65 Kota Gorontalo.

Elinda Zandra mengungkapkan, el’Z Coffee Shop sendiri sudah mulai beroperasi sejak 2019 lalu, namun baru bisa direalisasikan saat ini, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke empat Millinov Boutique Hotel.

“Sebenarnya sudah mulai beroperasi sejak satu tahun belakangan, dan kami memang berniat untuk mengembangkan hotel ini dengan menghadirkan coffee shop bernuansa berbeda. Namun karena adanya pandemi covid 19, maka kami menyesuaikan dengan kondisi yang ada dan baru hari ini kita resmikan,” kata Elinda.

Sementara itu, Regina Auditya menambahkan, salah satu faktor yang membedakan el’Z Coffee Shop dengan coffee shop yang sudah ada di Gorontalo, yaitu suasana hotel yang membuat pengunjung seperti merasa bukan lagi berada di Gorontalo.

“Faktor lainnya yang membedakan adalah kami menggunakan kopi lokal yang diracik dengan menggunakan bahan lain, dan menjadikan ciri khas tersendiri bagi el’Z Coffee Shop,” ungkap Gina, sapaan akrabnya.

Boutique Hotel
Suasana el’Z Coffee Shop di Lobby Millinov Boutique Hotel. Foto: iwandije

Dalam kesempatan yang sama, Agus Makarawo selaku pemilik Millinov Boutique Hotel menyampaikan, di Millinov Boutique Hotel saat ini sudah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety & Environment Sustainability) yang merupakan program Kementrian Pariwisata.

“Alhamdulillah sejak tanggal 18 November 2020 hotel kita sudah tersertifikasi CHSE, yang merupakan program pemerintah untuk pelaku usaha dan ekonomi kreatif. Sertifikasi CHSE sendiri berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat, bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan,” tegas Agus.

Pada peluncuran el’Z Coffee Shop yang digelar pada Jumat malam (27/11/2020), selain menyajikan kopi gratis juga menghadirkan live musik dan berbagai hadiah serta voucher gratis bagi pengunjung. (idj)

Comments are closed.