Take a fresh look at your lifestyle.

Ini Kata Eduart Wolok tentang Raker Antar Pimpinan UNG

UNG Rapat kerja (Raker) antar pimpinan Universitas Negeri Gorontalo (UNG) telah dilaksanakan sepekan sebelumnya diapresiasi oleh Rektor, Eduart Wolok.

Eduart mengatakan telah mengetahui tujuan serta arah capaian dari targer besar UNG di tahun 2021 karena pada awal raker target yang dicapai telah dipaparkan. Selanjutnya, pimpinan di unit masing-masing tinggal menyesuaikan dengan kondisi unit kerja yang ada.

“Kesimpulan dari raker ini sudah cocok, dan artinya apabila target dan strategi yang telah disampaikan bisa dijalankan dengan baik, maka saya yakin target UNG di tahun depan bisa maksimal pelaksanaannya”Ujar Eduart.

Lanjut Eduart, dalam raker yang berlangsung selama tiga hari itu, sengaja dilaksanakan pada pertengahan bulan November agar masing-masing pimpinan masih memiliki waktu untuk mengkondisikan ataupun mengkonsolidasikan dengan unit kerja.

“Raker sengakja dilaksanakan di pertengahan bulan November, agar nanti pada bulan Januari mendatang kita tidak perlu meraba lagi tapi sudah jelas implementasinya seperti apa” Terang Eduart

Ia berharap seluruh elemen kampus dapat berkomitmen serta bersinergi dalam melaksanakan target yang telah dirumuskan dalam momen Raker kali ini.

“Karena target kita ditahun depan akan cukup berat, sehingga komitmen tersebut diharapkan dapat mendorong seluruh elemen kampus untuk bersemangat dalam mewujudkannya demi UNG unggul dan berdaya saing” Pungkasnya.(Rilis/aan)

Comments are closed.