Take a fresh look at your lifestyle.

Danrem 133/NWB  Pimpin Serah Terima Jabatan Danyonif 713/Satyatama

GORONTALO – Letkol Inf. Lawdewick Brucelee Karthnie resmi menjabat Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 713/Satyatama Gorontalo.

Batalyon Infanteri yang berada di bawah Komando Korem 133/Nani Wartabone ini sebelumnya dipimpin Letkol Inf. Dony Gredinand yang saat ini telah dipercaya menjabat Komandan Sekolah Calon Tamtama (Secata) Rindam XIII/Merdeka.

Serah terima jabatan antar keduanya berlangsung di Markas Batalyon Infanteri 713/ST dipimpin langsung Komandan Korem 133/NWB, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, Kamis (19/11/2020).

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito mengatakan, serah terima jabatan ini selain sebagai upaya pimpinan dalam mengoptimalkan kinerja organisasi, juga memiliki pertimbangan untuk memberikan pengalaman kepada para perwira dalam berbagai bentuk tugas dan jabatan yang lebih variatif, sekaligus sebagai upaya penyegaran bagi perwira yang bersangkutan sehingga selalu memiliki semangat dan motivasi baru dalam mengaktualisasikan kemampuannya secara optimal sesuai dengan dinamika dan tantangan tugas yang dihadapi.

“Kondisi yang demikian hendaknya dipahami supaya proses pembelajaran, agar para perwira dapat mengembangkan kemampuan dan kepemimpinannya secara lebih baik dari waktu ke waktu,” ucap Danrem.(Adv)

Sumber : Humas Pemprov Gorontalo

Comments are closed.