Take a fresh look at your lifestyle.

Debat Pilkada 2020, Tommy Ishak Soroti Jawaban Pesaingnya Soal Investasi di Kabgor  

LIMBOTO – Tommy Ishak, calon Wakil Bupati Gorontalo menyoroti jawaban kandidat lain tentang investasi. Menurutnya jawaban soal investasi di Kabupaten Gorontalo tidak relevan sehingga akan dianalisa kembali.

Menurut Tommy seharusnya investasi bisa menciptakan lapangan kerja karena dengan investasi 3 triliun seharusnya banyak lapangan kerja yang tercipta tetapi hingga saat ini belum ada.

“Jadi berkaitan dengan investasi ini akan kami gali lagi pada debat putaran ketiga. Karena sesuai dengan jawaban paslon lain dimana invetasi ini harus menunggu bertahap, menurut saya investasi tidak begitu. Jadi jawaban paslon lain itu menurut saya tidak relevan,”Jelasnya usai pelaksanaan debat public yang diselenggarakan KPU Kabupaten Gorontalo, Selasa malam (17/11/2020).

Tommy menambahkan bahwa dalam debat publik dengan mengangkat dua tema yaitu pelayanan publik dan menyelesaikan persoalan daerah, sudah sesuai dengan apa yang diharapkan, dan sesuai dengan aturan debat yang disepakati pada saat proses rapat bersama KPU Kabupaten Gorontalo.

” Alhamdullilah, tadi semua bisa dijawab dengan lancar dan yang pasti kami tidak memiliki persiapan khusus, hanya saja kami sudah mendalami seluruh data-data yang ada di Kabupaten Gorontalo terkait pelayanan publik,”tutupnya.(Tiw)

Comments are closed.