Take a fresh look at your lifestyle.

Pohuwato Kini Miliki Spot Wisata Paralayang

POHUWATO – Olahraga terbang bebas atau paralayang kini hadir menambah deretan spot wisata di Kabupaten Pohuwato. Terletak di bukit Lelato Desa Lomuli Kecamatan Lemito, uji coba olahraga terbang bebas perdana sukses dilakukan oleh tim dari Haruman Jingga Jawa Barat,Rabu (18/11/2020).

Kepala desa Lomuli, Abdul Kadir Yunus mengatakan   pada tahun 2021, rencananya olahraga paralayang  akan dibuka untuk umum. Selain itu, telah disediakan anggaran untuk mewakili generasi muda Desa Lomuli yang akan mengikuti latihan di Jawa barat nanti.

“insyaallah pada tahun 2021 ini sudah eksis. karena 2021 sudah siap ada 3 sampai 4 generasi muda yang akan dilatih di Jawa barat,” kata Kadir, Rabu (18/11/2020)

Uji terbang perdana disaksikan langsung oleh warga setempat. Pengembangan wisata akan dimulai dengan penataan lokasi destinasi.

“Alhamdulillah uji coba paralayang sukses dan ini akan menjadi spot wisata baru di Kabupaten Pohuwato,” ucap Kadir bersyukur

Selain spot paralayang, lanjut Kadir, ada juga destinasi wisata air terjun yang nantinya akan dikembangkan untuk menarik perhatian masyarakat Pohuwato.(Nal)

Comments are closed.